Minggu, 19 Desember 2010

Cinta...






          Cinta merupakan anugerah yang sangat indah yang diciptakan dan diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap seluruh ciptaan-Nya. Cinta sebenarnya merupakan salah satu cara untuk bisa menimbulkan rasa kasih sayang dari dalam diri kita. Cinta yang sebenarnya hanyalah cinta kita terhadap satu, yaitu cinta kita kepada Tuhan. Apabila kita cinta kepada-Nya, maka Ia pun akan mencintai kita.
           Uangkapan rasa cinta kita terhadap orang tua, saudara, teman, dan pasangan hidup juga merupakan salah satu hal yang mewakili perasaan cinta kita yang kita tuangkan berupa kasih sayang serta membuat kita untuk tidak pernah ingin pisah.
           Cinta terkadang bisa di salah gunakan dengan orang yang hanya bisa dengan mudah mengungkapkan sesuatu dengan didasari atau dilandasi dengan kata-kata cinta, tetapi diiringi oleh nafsu buruk. Tanpa memikirkan atau merasakan perasaan yang memiliki perasaan itu. Cinta takkan mudah kita ungkapkan begitu saja, karena mungkin sebenarnya cinta itu sangat sulit untuk kita dapatkan. Perlu adanya pengorbanan dan perjuangan besar dari dalam diri kita untuk bisa kita ungkapkan.
           Cinta mampu memberikan rasa nyaman, kekuatan, imajinasi, damai dan masih banyak lagi, juga membuat kita tidak pernah ingin berpaling ke suatu hal yang lain.
            Salah, apabila seseorang selalu merasa tersakiti dengan cinta sehingga membuat orang tersebut trauma untuk memiliki cinta. Orang tersebut mungkin belum bisa merasakan dan memposisikan cinta yang sesungguhnya.
           Begitu indahnya cinta apabila kita benar-benar bisa mengerti, paham dan merasakan dengan perasaan kita yang sebenarnya.


        

Tidak ada komentar: