Rabu, 08 Desember 2010

CenYumm...^_^

Senyum adalah suatu hal yang sering bahkan selalu kita temui, senyum seakan seperti hal yang sangat menguatkan, menggugah atau membangkitkan semangat. Dalam agamaku (Islam), senyum merupakan suatu bentuk ibadah. Apabila kita terus menghadirkan senyuman dari lubuk perasaan yang dalam disertai atau dibarengi oleh keikhlasan. Orang yang melihat kita juga mungkin merasakan hal yang sama.

Senyum dapat membuat kita lebih merasa percaya diri. Dengan rasa percaya diri yang tinggi tentu akan membuat kita menjadi lebih semangat dalam diri. Orang yang melihat kitapun akan tertarik dengan diri kita.

Senyuman juga memiliki rasa kehangatan. Seperti senyuman mama. Aku sangat senang melihat mama tersenyum selain seperti ada rasa hangat mama juga seakan mampu menutupi setiap rasa dari berbagai macam masalah yang sedang mama hadapi.

Senyuman seolah seperti hal yang bisa menipu juga. Orang melihat kita tersenyum, seakan hidup kita selalu tenang dan bahagia. Tapi padahal, dalam hidup kita begitu banyak hal yang sedang kita hadapi.

Begitu banyak arti dari senyuman itu sendiri.

Tidak ada komentar: