Rabu, 24 November 2010


About Me....^^


Yuhuuu...hai..hai....apa kabra???...n_n..

Alhamdulillah selesai juga aku buat blog...oya..hampir lupa..kenalin, namaku Alda. Aku sekarang kuliah di MCE, ada yang tahu apa itu MCE???...kalau nggak tahu, aku kasih tahu deh..
     MCE adalah Malangkucecwara Collage of Economics. Adanya di kota Malang lho..propinsi Jawa Timur..
Hmph..aku dulu terbiasa harus berkutat dengan dunia SAINS, tapi sekarang aku harus berkutat dengan dunia Ekonomi...agak aneh sih memang. Tapi, yang penting aku enjoy dan nggak merasa terganggu sama pelajarannya.
     Rencana jangka pendek...aku ingin cepat lulus S1 dalam waktu 3,5 tahun. Semoga tercapai ya Alloh..aminn...
      Rencana jangka panjangnya....hmm, apa ya??.....aku ingin berhasil (tentu donk), membahagiakan mama papa, dll, dsb, dst..hehe..^^..
Waahh...mungkin itu dulu ya dari aku!!!....Terima kasih..

Tidak ada komentar: